Murasaki Musha Blog

It's My Choice to be an Otaku

Pages

  Yosh!!! mari kita buka postingan pertama di blog ini, pada postingan pertama ini saya ingin membahas tentang salah satu anime favorit saya, yaitu Black★Rock Shooter.


   Anime ini sendiri bercerita tentang seorang anak perempuan yang bernama Mato Kuroi yang memulai kehidupan barunya di SMP, Mato yang memiliki sifat ramah akhirnya menemukan teman SMP pertamanya yang bernama Yomi Takanashi, mereka pun mulai menjalani kehidupan persahabatan mereka dengan riang gembira hingga suatu hari terjadi suatu masalah yang mengancam persahabatan mereka. Ternyata dibalik kehidupan sekolah mereka  yang biasa terdapat sebuah dunia dimana sisi hitam mereka bertarung untuk menanggung perasaan sakit diri mereka yang ada di dunia nyata.

   Kenapa saya bisa menyukai anime ini? mungkin itu yang pertama dipertanyakan oleh para pembaca. Well, hal pertama yang membuat saya tertarik adalah artwork animenya yang halus dan detail, komposisi warna yang dipakai juga tidak rame karena sesuai dengan tema animenya yang gelap. hal lainnya yang membuat saya tertarik adalah temanya yang berbeda dari tema anime-anime lain yang keluar bersamaan dengan anime ini, sementara anime yang lain berlomba-lomba menyajikan fanservice anime ini lebih mengutamakan cerita yang dalam. BGM dan OST yang digunakan juga membuat saya semakin menikmati menonton anime ini, salah satunya adalah Supercell feat. Hatsune Miku - Black Rock Shooter yang menjadi opening pada anime ini.

   Sayang sekali ternyata anime ini kurang diminati oleh para penikmat anime yang lain, mungkin karena kurang booming dengan episode yang sedikit dan kurangnya fanservice yang diberikan.
  
External Links
Black★Rock Shooter Official Website
Black Rock Shooter (TV) at Anime News Network's Encyclopedia

0 Responses so far.

Post a Comment